KOndisi Shelter Kucing yang Diterlantarkan.
Sumber :
  • instagram/@cintasatwariau

Viral Sebuah Shelter Sengaja Ditelantarkan Oleh Pemilknya, Sejumlah Kucing Ditemukan dalam Kondisi Kelaparan dan Mati

Jumat, 30 September 2022 - 16:49 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video di media sosial instagram memperlihatkan sejumlam kucing nampak dalam kondisi mengenaskan tidak teurrus bahkan beberapa diantara mereka usdah ada yang mati dan menjadi bangkai.

Kucing-kucing terlantar tersebut ditemukan di sebuah shelter atau tempat penampungan khusus untuk kucing yang diduga diterlantarkan oleh pemilk shelter tersebut.

Video tersebut dibagikan oleh sealah satu akun instagram bernama @cintasatwariau pada Kamis (29/9/2020) memoerlihatkan kondisi dari sebuah rumah yang dijadikan tempat penampungan khusus untuk kucing yang di  iarkan terlantar.

Namun pemilik shelter tersebut diduga dengan sengaja menelantarkan tempat penampungan khusu kucing itu dan membiarkan sejumlah kucing yang menepati tempat itu kelaparan tanpa perah di beri makan.

Bahkan pada video yang diunggah tersebut menunjukan sejumlah kucing yang diduga mati karena tidak diberi makan dengan kondisi yang sudah menjadi bangkai terkurung didalam kandang.

"Sampah.Kejadian di Pekanbaru.Bagi yang kenal atau pernah berurusan dengan orang ini, tolong hubungi kami." tulis @cintasatwariau pada keterangan video yang mereka unggah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral