Pria Pukul Kepala Seorang Wanita.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Video Wanita Alami Tindak Kekerasan di Taman Merjosari Malang, Kepalanya Berulangkali Dipukul Seorang Pria

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 17:59 WIB

Malang, Jawa Timur - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial instagram yang memperlihatkan seorang pria yang memukul kepala wanita di Taman Merjosari, Kota Malang.

Video tersebut dibagikan sebuah akun instagram @terang_media pada Jumat (30/9/2022) yang menunjukan rekaman seorang pria memukul teman wanitanya di sebuah taman.

"Sebuah video amatir yang memperlihatkan seorang wanita tengah dipukul oleh seorang pria di sebuah taman beredar di media sosial," tulis @teraang_media pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video tersebut suasana dari sebuah taman yang terlihat cukup sepi, nampak pada video itu seorang pria yang menggunakan kaaus berwarna abu-abu tengah emosi kepada seorang wanita.

Pria tersebut terlihat sedang memarahi wanita tersebut yang tengah duduk di kawasan dari taman yang diketahui merupakan Taman Merjosari yang berada di Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah oleh @terang_media tersebut terlihat jika pria yang emosi itu berulang kali memukul kepala dari wanita berhijab cokelat yang sedang duduk di taman tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral