Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Blak-Blakan! Sosok Ini Ungkap Borok Rizky Billar yang Dilaporkan KDRT Oleh Lesti Kejora: Tahun 2015, Dia Pernah Jual Diri Online

Minggu, 2 Oktober 2022 - 10:26 WIB

Jakarta – Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan netizen setelah kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mencuat ke publik. Tak hanya itu, kabar soal perselingkuhan yang dilakukan Billar juga ramai diperbincangkan.

Tak hanya itu, sebuah akun media sosial mengungkapkan jejak digital Rizky Billar yakni pernah menjual diri online. Tak hanya itu akun media sosial anonim mengungkapkan borok dari suami Lesti Kejora. Sebuah akun di kolom komentar Instagram istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa membeberkan bahwa Billar sudah menikah siri, benarkah?

Blak-Blakan! Sosok Ini Ungkap Borok Rizky Billar yang Dilaporkan KDRT Oleh Lesti Kejora: Tahun 2015, Dia Pernah Jual Diri Online

Setelah berita KDRTnya mencuat, satu persatu masa lalu Rizky Billar dibongkar. Mulai dari Harris Vriza yang bongkar sifat Billar, kini akun media sosial menemukan rekam jejak yang mencengangkan dari suami Lesti Kejora itu. 

Nama Rizky Billar pun sontak trending di Twitter usai akun 'Simpenan Pejabat' membongkar bahwa suami Lesti Kejora itu pernah menjadi seorang gigolo atau jual diri.


Rizky Billar (sumber: Twitter)

"Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4," tulis akun @GigoloJKT1993 dikutip oleh tvOnenews.com, Sabtu (1/10/2022). 

Akun tersebut tak tanggung-tanggung mengunggah kembali foto Rizky Billar di tahun 2015 lalu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral