Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi.17

Nikita Mirzani Menolak Tantangan dari Warganet, Nyai Justru Memberi ‘Bumerang’ Kepada Fanatik Pasangan Leslar: Jangan Panggil Nama Gue!

Senin, 3 Oktober 2022 - 11:48 WIB

Jakarta - Artis kontroversial, Nikita Mirzani beberapa waktu terakhir kerap mendapat perhatian dari warganet, sebelumnya nama artis tersebut kerap diperbincangkan lantaran memberikan sindiran kepada beberapa pihak.

Pasalnya, Nikita sempat ramai menjadi perbincangan publik setelah dirinya memberikan sindiran kepada Najwa Shihab terkait dengan statementnya mengenai gaya hidup hedon Polisi pada konten YouTube.

Nikita Mirzani memang dikenal kerap menyinggung dan mengomentari berbagai macam hal yang sedang viral atau menjadi perbincangan di masyarakat. 

Kini warganet meminta dirinya untuk mengomentari kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Melalui instagram pribadinya pada Jumat (30/9/2022) Nikita Mirzani mengunggah bahwa dirinya menolak permintaan dari warganet dan mengaku enggan untuk mengomentari kasus yang tengah ramai diperbincangkan itu.

Alasan Nikita Mirzani Tolak Permintaan Warganet

Niki meminta para warganet untuk tidak menyinggung namanya dan meminta dirinya untuk mengomentari kasus KDRT pasangan selebritis yang memiliki julukan Leslar tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral