Artis Melanie Subono.
Sumber :
  • instagram/@melaniesubono

Dulu Sempat Menghina, Kini Melanie Subono Ucapkan Terima Kasih Pada Lesti karena Berani Laporkan Dugaan KDRT yang Menimpanya

Senin, 3 Oktober 2022 - 13:07 WIB

Jakarta - Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang tengah menerpa rumah tangga dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah ramai menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan publik.

Banyak Sejumlah publik figur yang ikut menanggapi kasus KDRT yang dialami oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora, salah satunnya artis Melanie Subono yang baru-baru ini menyampaikan terima kasih kepada Lesti.

Melalui unggahan di media sosial instagram pribadinya pada Minggu (2/20/2022), Melanie Subono mengunggah sebuah gambar bertuliskan ucapan terima kasih kepada Lesti Kejora.

"Terima Kasih Lesti" tulis Melanie pada unggahannya.

Unggahan Melaine itu bukan tanpa alasan, dirinya meberikan ucapan terima kasih kepada Lesti Kejora atas keberaniannya melaporkan KDRT yang ia terima dari sang suami Rizky Billar kepada pihak kepolisian.

Melanie memuji langkah dari Lesti kejora yang berani melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan suamninya, Rizky Billar ke pihak berwajib tanpa ada drama di media dan infotaiment terlebih dahulu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral