Rizky Billar, Lesti Kejora dan Deddy Corbuzier..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Rizky Billar Kena Sindiran, Deddy Corbuzier Sebut Nikah Bisnis

Senin, 3 Oktober 2022 - 13:08 WIB

Jakarta - Viral kembali video lawas percakapan Deddy Corbuzier dengan Rizky Billar beredar luas di media sosial, Senin 3 Oktober 2022.

Dalam video itu saat Rizky Billar hadir sebagai narasumber di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Keduanya berbicara soal pernikahan pasangan Les-Lar tersebut.

Rizky Billar Kena Sindiran, Deddy Corbuzier: Lumayan Konten, Nikah Bisnis 

Di tangah kabar miring perselingkuhan dan dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan oleh Rizki Billar kepada sang istri, Lesi Kejora.

Viral kembali video lawas di Podcst Close The Door saat Deddy berbincang-bincang dengan Billar. Ayah dari Azka Corbuzier itu menanyakan bagaimana cara Rizky Billar agar bisa bertahan lama dengan Lesti Kejora

Video kembali kembali perbincangan di tengah kabar dugaan KDRT. Billar, sapaan akrabnya diduga telah selingkuh dan ketahuan oleh Lesti Kejora. Lesti menanyakan hal tersebut, Namun membuat Billar emosi sehingga membanting dan mencekik leher Lesti.

Jauh sebelum kabar KDRT menyeruak ke publik, Deddy Corbuzier pernah mencecar pertanyaan menjebak Billar dengan pernyataan-pernyataan penuh sarat makna. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral