Ibu Bakar Atribut Arema Milik Anaknya.
Sumber :
  • instagram/@magelang_raya

Viral Video Seorang Ibu Minta Anaknya Behenti Menjadi Aremania dan Membakar Atribut Arema FC Miliknya

Senin, 3 Oktober 2022 - 15:51 WIB

Jakarta - Sebuah video berdar di media sosial instagram yang memperlihatakan seorang ibu-ibu yang membakar atribut berupa syal dari klub sepakbola Arema FC milik anaknya.

Video tersebut diunggah sebuah akun instagram @magelang_raya pada Senin (3/10/2022) menunjukan momen saaat seorang ibu meminta anaknya untuk membakar atribut tim kesayangannya Arema FC.

"Ikut sedih dan Prihatin. Tragedi Kanjuruan Malang bakal tertoreh dalam sejarah kelam sepakbola Dunia" tulis @magelang_raya pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video tersebut terlihat seorang ibu-ibu yang menggunakan baju berwarna merah memegang atribut berupa syal dari tim Arema FC milik anaknya, dan juga sebuah korek api yang digunakan untuk membakar syal tersebut.

Pada video yang diunggah itu terlihat ibu-ibu itu yang nampak sedikit emosi dan kesal memanggil-manggil anaknya untuk keluar rumah melihat dirinya yang hendak membakar atribut jenis syal Arema FC miliknya.

Ibu-ibu itu pun meminta anaknya untuk membakar sendiri Atribut Syal dari tim kebanggannya Arema FC. Dengan sangat terpaksa sang anak pun menuruti permintaan ibunya dan membakar syal klub favoritnya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral