Rizky Billar dan Lesti Kejora..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Boy William Telah Wanti-wanti Lesti Kejora Soal Rizky Billar, Peringatkan Hal Ini Sebelum Menikah

Senin, 3 Oktober 2022 - 17:16 WIB

Jakarta - Pasangan selebritis yang didera kabar miring terkait dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Adapun Boy william telah wanti-wanti lesti kejora soal Rizky Billar.

Hebohnya masalah rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik.  Boy William telah wanti-wanti lesti kejora soal Rizky Billar,  Peringatkan hal ini sebelum menikah.

Dari semua peristiwa yang menimpa Lesti Kejora tersebut. Publik kembali diingatkan dengan video lawan Boy William dan Rizky Billar.

Baru-baru ini, video kolaboriasi Boy William dan Rizky Billar untuk sebuah konten di kanal Youtube. Kembali viral beredar di media sosial, Adapun video itu diunggah oleh akun @lambegosiip hadir di tengah-tengah pembicaraan publik.

Singkat cerita, konten ini dibuat jauh sebelum peristiwa perselingkuhan dan dugaan KDRT. Bahkan keduanya sebelum menikah.

Dalam video unggahan itu memperlihatkan Boy William melontarkan sebuah candaan tertarik Lesti untuk hati-hati jika menikah dengan Rizky Billar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral