Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.
Sumber :
  • ANTARA

Bikin Geram! Ucapan Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Dinilai Tak Pantas Diucapkan Saat Duka Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 - 16:32 WIB

Malang, Jawa Timur - Duka yang mendalam dirasakan oleh warga Indonesia terkait tragedi yang telah menelan korban di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule kini menjadi sorotan oleh warganet pada media sosial, lantaran ia mengucapkan kalimat yang tidak pas di tengah duka yang dirasakan. 

Hal ini disampaikan oleh Iwan Bule pada saat konferensi pers bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Konferensi pers tersebut diunggah pada akun Twitter @cobeh2021, Iwan Bule mengawali pembicaraan dengan mengucapkan kata yang tidak seharusnya diucapkan dalam suasana duka. 

“Terima kasih Pak Menpora, Pak Kapolri yang saya hormati, Ibu Gubernur, hadirin sekalian yang berbahagia. Kami dari PSSI mengucapkan Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun atas jatuhnya korban dalam kegiatan pertandingan tadi malam,” ungkap Iwan Bule di Stadion Kanjuruhan, pada Minggu (2/10/2022).

Ucapan tersebut seketika membuat warganet geram, sebab kalimat yang ia ucapkan sangat tidak pantas di tengah tragedi yang telah merenggut banyak korban jiwa. 

Akhirnya, Iwan Bule mendapatkan banyak kritikan pedas dari warganet hingga sejumlah warganet mendesaknya untuk mundur sebagai ketua umum PSSI. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral