Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Istimewa

Lesti Kejora “Digibeng” Oleh Suaminya, Nikita Mirzani Mengaku Tidak Tega: Untung Dia Nggak Mati

Rabu, 5 Oktober 2022 - 12:16 WIB

Jakarta - Santer terdengar, kasus dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Kasus tersebut muncul akibat perbuatan dari suaminya, Rizky Billar.

Lesti Kejora sempat melaporkan Rizky Billar kepada polisi, diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadapnya. 

Meski keduanya terlihat harmonis di televisi maupun media sosial, kabar tersebut menjadi pembicaraan publik lantaran adanya sebuah video yang tersebar berisi pembicaraan mereka yang sedang berseteru di kediamannya.

Kabar dugaan tersebut timbul akibat dari perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar yang membuat Lesti memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya.

Melihat adanya kasus yang dialami oleh Lesti Kejora, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara melalui akun media sosial. 

Nikita Mirzani Tak Tega Dengan Lesti Kejora

Dalam sebuah konten pada akun TikTok @nikitamirzani24jam, dirinya merasa prihatin dan tidak tega dengan musibah yang menimpa Lesti Kejora. Terlebih Dedek sapaan akrab Lesti mengalami KDRT yang dinilai cukup parah oleh Nikita Mirzani.

“Itu anak ya Lesti, untung enggak mati loh, sumpah. Digibeng, di smackdown, dibanting begitu. Gua enggak tega,” ungkap Nikita Mirzani dalam unggahannya.


Nikita Mirzani. (Ist)

Ia menyoroti foto-foto yang dinilai telah melalui proses editing  dengan gambar Lesti Kejora tampak lebam di bagian mukanya, hingga tersebar luas kepada publik. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral