foto Miss Grand Rusia dan Ukraina.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Disatukan dalam Satu Kamar di Ajang Miss Grand International, Miss Grand Rusia dan Ukraina Tak Beri Tanggapan

Rabu, 5 Oktober 2022 - 13:18 WIB

Jakarta - Panitia penyelenggaraan Miss Grand International memasangkan peserta asal Rusia dan Ukraina di dalam satu kamar meskipun negara dari keduanya tengah berperang. 

Dilihat dari akun media sosialnya, Miss Grand Rusia Ekaterina Astashenkov tidak mengungkapkan pendapatnya mengenai perang di Ukraina. 

Namun, berbeda dengan Miss Grand Ukraina Olga Vasilyeva memiliki pandangan yang tegas. Dalam sebuah unggahan Instagramnya, ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa melakukan perjalanan ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi tahun ini, meski ada kendala perang.

"Karena invasi skala penuh ke negara kami, kami, orang Ukraina, kehilangan kesempatan untuk bepergian dengan bebas ke seluruh dunia, Bandara ditutup, dan pembuatan film dilarang di stasiun kereta api dan di dekat semua lembaga penting negara. Namun, terlepas dari rintangan dan perjalanan tiga hari  saya akan pergi!,” tulis Olga di unggahan Instagramnya.

"Saya tahu ini akan menjadi petualangan yang mengasyikkan dan saya akan sekali lagi menunjukkan kepada dunia keindahan dan kekuatan Ukraina," lanjutnya.

Miss Grand International 2022 adalah salah satu kontes kecantikan berbasis thailand yang diikuti wanita-wanita dari berbagai negara. Miss Grand International juga memiliki kampanye untuk melawan kekerasan dan juga perang. 

Dilansir dari situs web Miss Grand International "Stop the War and Violence" adalah pesan kampanye utama dari kontes kecantikan ini. Tema tersebut dibuat sebelum adanya perang antara Ukraina dan Rusia dimulai. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral