Pedangdut Lesti Kejora dan Rizki DA.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Lesti Kejora Babak Belur 'di-Smackdown' Rizky Billar, Sang Mantan Rizki DA: Ah Masa Sih, Gimmick Nih

Kamis, 6 Oktober 2022 - 10:22 WIB

Tvonenews.com, Jakarta - Sosok aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah menjadi perbincangan panas, Kamis (6/10/2022).

Hal itu bukan tanpa alasan, Rizky Billar dan Lesti Kejora yang menikah pada Agustus 2021 itu, sebelumnya terkenal sering mempertontonkan kemesraan atau istilah saat ini 'bucin' (budak cinta) di media sosial maupun di layar kaca (televisi).

Namun satu tahun kemudian, Rizky Billar dan Lesti Kejora yang selalu mesra itu justru malah tercium aib di rumah tangganya.


Sosok Rizky Billar dan Kesti Kejora. (ist)

Adapun aib yang dimaksud adalah Rizky Billar ketahuan memperlakukan Lesti Kejora dengan sangat kasar.

Ya, baru-baru ini Rizky Billar dilaporkan ke polisi setelah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Bahkan, Rizky Billar disebut sampai membanting, mencekik, dan menyeret Lesti Kejora hingga pedangdut asal Cianjur itu mengalami luka yang cukup fatal.

Polda Metro Jaya sebut Lesti Kejora mengalami luka lebam, selain pergeseran tulang leher akibat aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan saat ini Lesti Kejora tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat sejumlah luka yang dideritanya setelah dianiaya Rizky Billar. 


Pasangan selebritis, Rizky Billar dan Lesti Kejora. (ist)

"Memang betul di rumah sakit, ada juga (luka) lebam, kan dia (Lesti Kejora) dibanting di kasur (oleh Rizky Billar)," kata Zulpan kepada awak media, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Zulpan menjelaskan Rizky Billar berulang kali membanting Lesti Kejora saat melakukan aksi KDRT tersebut. 

Bahkan, pihak rumah sakit tempat Lesti Kejora menjalani perawatan mendiagnosis pedangdut tersebut mengalami pergeseran tulang leher.

Pergeseran tulang leher tersebut, kata Zulpan, akibat bantingan terhadap Lesti Kejora yang dilakukan oleh Rizky Billar.


Pasangan selebritis, Rizky Billar dan Lesti Kejora. (ist)

"Yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," katanya.

Diketahui Lesti Kejora melaporkan insiden KDRT yang dialaminya kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan pelaku Rizky Billar.

Kombes Endra Zulpan mengatakan aksi KDRT itu dialami Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022).

"Terlapor (Rizky Billar) emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban (Lesti Kejora) ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Zulpa saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral