Potret Andina Julie.
Sumber :
  • instagram @andina_julie

Profil Andina Julie, Finalis Miss Grand International Asal Indonesia

Kamis, 6 Oktober 2022 - 11:52 WIB

Jakarta - Berikut profil Andina Julie, anak didik Ivan Gunawan yang kini menjabat Miss Grand Indonesia 2022 dan tengah bertanding di ajang Miss Grand International 2022.

Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia di bawah Yayasan Dunia Mega Bintang menunjuk Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022. 

Andina Yuliati atau dikenal dengan nama Andina Julie  lahir di Muara Enim, Sumatera Selatan pada 28 Juli 2001. 

Andina juga merupakan mahasiswi semester tiga jurusan akuntansi di Universitas Indo Global Mandiri. Gadis dengan tinggi 182 cm ini awalnya tidak percaya terpilih sebagai salah satu ratu kecantikan Indonesia.

Andina lahir dari keluarga sederhana. Orang tuanya merupakan petani karet di Muara Enim. Seperti yang diketahui, di kawasan Sumatera memang dikenal dengan kebun karetnya.

Diketahui, Andina Julie memiliki hobi menyanyi sejak kecil dan memiliki keinginan untuk menjadi seorang penyanyi di masa yang akan datang. Saat berusia 16 tahun, ia pernah mengikuti lomba Festival Siswa Nasional di tingkat Kabupaten Muara Enim dan memenangkan peringkat pertama.

Tak hanya itu, dilansir dari akun Instagram pribadi milik Andina Julie, pada 2017 Andina Julie juga pernah terpilih menjadi salah satu anggota Paskibraka untuk kabupaten Muara Enim. Hal itu merupakan salah satu hal yang dibanggakan olehnya dan keluarganya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral