Sepupu Rizky Billar bongkar perubahan gaya hidup suami Lesti Kejora.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube RCTI INFOTAInMENT, Instagram @lestykejora

Gaya Hidup Rizky Billar Disebut Alami Perubahan Semenjak Menikah dengan Lesti Kejora, Sepupu Billar: Penderitaannya Sangat Pahit

Kamis, 6 Oktober 2022 - 14:57 WIB

Jakarta - Rizky Billar diduga melakukan tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Lesti Kejora. Gaya hidup Rizky Billar semenjak menikah dengan Lesti Kejora, dibongkar oleh orang terdekat Rizky Billar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora mengalami Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

KDRT yang dialami Lesti Kejora mengakibatkan sang penyanyi dangdut tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Semenjak berita mengenai KDRT yang dialami Lesti Kejora, keberadaan Rizky Billar masih menjadi tanda tanya. Pasalnya suami Lesti Kejora tersebut belum muncul ke depan khalayak ramai.

Tak mengherankan bila banyak warganet yang penasaran dengan kehidupan Rizky Billar di masa lalu sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Tak sedikit warganet yang menilai bahwa kekayaan Rizky Billar yang melejit ada kaitannya dengan ketenaran sang istri, Lesti Kejora.

Mengenai kehidupan Rizky Billar di masa lalu, orang terdekat Rizky Billar yakni sepupunya yang bernama Ade Eril Manurung, mengungkap kehidupan Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral