Tengku Zanzabella selaku sahabat polisi Indonesia..
Sumber :
  • tangkapan layar

Tengku Zanzabella Ngaku ke Deddy Corbuzier Alasan Tegas Mempolisikan Baim Wong: Masa Polisi Dibercandain Begitu!

Kamis, 6 Oktober 2022 - 15:10 WIB

Jakarta - Setelah menyampaikan permohonan maaf, kini Baim Wong resmi dipolisikan. Tengku Zanzabella ngaku ke Deddy Corbuzier alasan tegas mempolisikan Baim Wong terkait konten prank KDRT dan laporan palsu ke polisi, Kamis (6/10/2022)

Artis sekaligus Youtuber yang menampilkan konten prank dan membantu orang tidak mampu yang merupkan bagian konten andalan dari pasangan yang disebut dengan BAPAU tersebut, Namun, sejumlah kontennya itu sering bermasalah dan dikecam.

 Tengku Zanzabella Ngaku ke Deddy Corbuzier Alasan Tegas Mempolisikan Baim Wong: Masa Polisi Dibercandain Begitu!

Terbaru soal konten pura-pura KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan prank lapor polisi atas kejadian yang mengada-ada tersebut. Diunggah dalam kanal Youtube Baim Paula, Namun, secara singkat langsung dihapus, usai menuai kecaman dari publik, netizen hingga rekan sesama artis.

Tengku Zanzabella, sosok yang melaporkan Baim Wong-Paula terkait konten prank KDRT dan laporan palsu ke Polsek Kabayoran Lama.

Tengku Zanzabella hadir sebagai narasumber di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier.

Deddy mengaku menjadi orang yang pertama mengomentari video kontroversial dari Baim Wong. Ia tidak setuju akan konten dari Baim tersebut.

Ketika Baim mengeluarkan video permintaa maaf, Deddy pun menghapus video postingan yang mengecam aksi tak video prank KDRT dari Baim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral