Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

Sosok Ini Duga Ketenaran Rizky Billar Dikarenakan ada Kedekatan dengan Lesti Kejora: Artis Belum Terkenal kok Bisa Secepat itu Naiknya

Kamis, 6 Oktober 2022 - 15:49 WIB

Jakarta - Rizky Billar diduga lakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Sepupu Rizky Billar ungkap peran Lesti Kejora dalam karier Rizky Billar.

Imbas KDRT yang dialami Lesti Kejora, istri Rizky Billar harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Lesti Kejora diduga alami KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Akibat KDRT tersebut Lesti Kejora menerima beberapa luka memar di tubuhnya karena benda tumpul. 

Saat itu, Rizky Billar melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai.

KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu, Rizky Billar menarik tangan korban ke arah kamar mandi kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali.

Belum kunjung selesai kasus dugaan KDRT yang ia lakukan terhadap Lesti Kejora. Masa lalu Rizky Billar dibongkar orang terdekatnya.

Sepupu Rizky Billar yang bernama Ade Eril Manurung membongkar masa lalu Billar sebelum tenar seperti sekarang, ia menduga ada peran Lesti Kejora dalam karier Billar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral