Ingin Beli Tas yang Terlihat Mewah dengan Modal Minim, Nih Ada Trik Khususnya.
Sumber :
  • istimewa

Ingin Beli Tas yang Terlihat Mewah dengan Modal Minim, Nih Ada Trik Khususnya

Jumat, 7 Oktober 2022 - 10:51 WIB

Jakarta – Tren tas mewah terus berkembang pesat dengan kehadiran beberapa produk yang mudah dicari di pasaran. Namun, tas mewah juga memiliki harga yang fantastis untuk bisa diboyong ke rumah masing-masing penikmat atau kolektor.

Memiliki tas mewah dipercaya menjadi magnet seseorang untuk tampil percaya diri di depan publik, khususnya para wanita. Oleh karena itu, tas menjadi kebutuhan wanita dalam bergaul atau sekadar bersosialisasi dengan orang lain.

Sebelum itu, agar tidak menguras isi dompet, ada trik khusus bisa tampil trendi dengan membeli tas murah dengan harga minim, tetapi tetap berkualitas.

Owner oscas.co.id, Husna Ramdani mengatakan mendapatkan tas murah dengan kualitas bagus bisa dilakukan dengan berbagai cara, yang mana terpenting ialah menambah wawasan.

Menurut dia, trik mencari tas murah tetapi berkualitas bisa dengan membeli melalui para kolektor atau penikmat tas mewah.

“Tas second biasanya dijauhi banyak orang karena dianggap memalukan, padahal cara ini memudahkan seseorang untuk mendapatkan tas branded dengan harga murah. Sebab, biasanya orang kaya atau kolektor cepat bosan sehingga menjual tas branded-nya,” kata Husna dalam keterangannya yang diterima, Kamis (6/10/2022).

Husna menambahkan trik selanjutnya ialah mencari diskon untuk mendapatkan tas bagus yang berkualitas. Sebab, potongan harga memudahkan seseorang untuk mendapatkan tas dengan kualitas bagus, tetapi harga yang terjangkau.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral