Penyanyi Justin Bieber.
Sumber :
  • Antara

Pihak Promotor Resmi Umumkan Penundaan Konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta ke Tahun Depan

Jumat, 7 Oktober 2022 - 11:12 WIB

Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Bieber secara resmi mengumumkan jika dirinya mengakhiri rangkaian tur dunia Justice World Tour 2022 pada tahun ini dan akan ditunda ke tahun depan.

Dengan munculnya kabar tersebut juga membuat konser Justin Bieber di Jakarta yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 2 dan 3 November 2022 resmi ditunda.

Sebelumnya pada september lalu Justin Bieber mengumumkan bahwa dirinya mengambil istirahat dari tur dunia yang dijalaninya untuk memprioritaskan kesehatannya, maka dari itu rangkaian tur dunia Justin Bieber bertajuk Justice World Tour 2022 ini resmi berakhir di kota Rio, Brazil.

Diketahu jika Bieber juga sempat menunda tur Justice di Amerika utara pada bulan juni lalu setelah dirinya terserang sindrom Ramsay Hunt, komplikasi herpes zoster yang membuat sebagian wajahnya mengalami kelumpuhan.

Sindrom Ramsay Hunt merupakan gangguan neurologis langka yang dapat menimbulkan inflamasi dan melumpuhkan saraf wajah, serta menyebabkan ruam yang menyakitkan di sekitar telinga atau mulut. Selain kelumpuhan wajah, sindrom ini juga dapat menyebabkan gangguan pendengaran.

Sementara itu terkait kabar pembatalan konser tersebut pihak penyelenggara yakni AEG Present Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm dalam siaran resmi mereka mengatakan akan membuka opsi pengembalian dana (refund) bagi para pemegang tiket Justice World Tour 2022 yang tidak dapat hadir ke konser tahun depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral