Agnez Mo.
Sumber :
  • instagram/@mtssingapore

Patung Lilin Penyanyi Agnez Mo Akhirnya Resmi Dipamerkan di Museum Madame Tussadus Singapura

Jumat, 7 Oktober 2022 - 13:57 WIB

Jakarta - Patung Lilin penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo akhirnya secara resmi diluncurkan dan akan dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura pada Rabu (5/10/2022). 

Melalui unggahannya di media sosial instagram pribadinya @agnezmo membagikan kabar menggembirakan tersebut, ia terlihat sedang berpose dengan patung lilinnya saat acara peluncuran di Madame Tussauds Singapura.

"Ini benar-benar terjadi terjadi. Masih terasa aneh tapi begitu nyata," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahannya.

Ia juga mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada pihak dari Madame Tussauds karena sudah membuatkan patung lilin dirinya, Hal tersebut juga membuat dirinya menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin di museum Madame Tussauds Singapur 

"Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya memilih BUKAN versi mereka, tetapi versi saya dari saya, dan untuk merayakan saya yang tidak rusak namun mengganggu sebagai warisan saya. Saya merasa rendah hati dan terhormat," ungkap Agnez Mo.

Agnez Mo juga mengatakan jika dirinya ingin membagikan pidato yang ia sampaikan pada saat koneferensi pers peluncuran patung lilinya di Museum Madame Tussauds singapura kepada para pengikutnya di media sosial.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral