Kasus kekerasan dalam rumah tangga Rizky Billar kepada Lesti Kejora..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Gegara Kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Berimbas ke Pedagang Sempol Terancam Kehilangan Rejeki

Jumat, 7 Oktober 2022 - 18:03 WIB

Jakarta - Pasangan selebritis yang didera kabar miring terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga. Adapun gegara kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Berimbas ke pedagang sempol terancam kehilangan rejeki, Jumat (7/10/2022)

Hebohnya masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik.

Gegara Kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Berimbas ke Pedagang Sempol Terancam Kehilangan Rejeki

Beredar di media sosial, seorang pedagang sempol terancam kehilangan pelanggan karena kasus KDRT Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora.

Dalam sebuah video unggahan akun TikTok @soniaberliani817, Pedangan sempol asal Jember, Jawa Timur. yang terlihat menempelkan gambar pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di gerobak dagangannya.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sebuah gerobak sempol yang terlihat dihiasi dengan gambar keluarga kecil pasangan yang disebut Leslar tersebut. Usai heboh kasus KDRT, Si pedagang sempol jadi sepi pembeli.

Pasalnya, pelanggannya sang pedagang sempol yang kebanyakan ibu-ibu tersebut tidak mau membeli dagangannya lagi, karena di gerobaknya masih terpampang foto lelaki berusia 27 tahun tersebut.

Guna mengembalikan pelanggannya lagi, Si pedagang akhirnya menutup wajah Rizky Billar menggunakan lakban hitam, Alhasil hanya terlihat wajah Lesti Kejora dan putra semata wayangnya yakni Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

"Gara-gara Rizky Billar, ibuku yang suka sempol sempol, jadi gak suka makan sempol. Imbasnya nyampe ke dagang sempol lohh," tulis akun TikTok @soniaberliani817 dikutip tvonenews.com

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral