Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar).
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Di Hadapan Para Artis, Lesti Kejora Bilang Rizky Billar 'Sultan', Penghasilan Lebih Gede, Benar Nih?

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 10:08 WIB

Jakarta - Di Hadapan Para Artis Lesti Kejora Bilang Rizky Billar 'Sultan', Penghasilan Lebih Gede, Benar Nih?

Pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi sorotan, setelah Lesti melaporkan Billar atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Sabtu (8/10/2022).

Adapun Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait dugaan tindakan KDRT pada pada 28 September 2022.

Pedangdut Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting berulang-ulang oleh suaminya, Rizky Billar setelah cekcok rumah tangga.


Pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar. (ist)

Mencuatnya kasus tersebut membuat sosok Rizky Billar disorot, beberapa netizen menyebutkan bahwa ia 'numpang hidup' kepada Lesti Kejora.

Setelah kasus KDRT mencuat, beredar foto-foto penampilan Rizky Billar yang jauh berbeda ketika sebelum dan sesudah bersama Lesti Kejora.

Beberapa foto yang diunggah netizen menunjukan penampilan Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora yang masih mengenakan pakaian biasa saja.

Transformasi Rizky Billar setelah menikah dengan Lesti Kejora pun cukup mencengangkan, Billar pun langsung doyan menggunakan pakaian dan barang-barang branded serba mahal.

Belum lama ini, video Rizky Billar dan Lesti Kejora yang membahas soal penghasilan juga kembali viral di media sosial.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun bernama @alysa.27_10_13 di TikTok dan cukup mencuri perhatian mengingat nama merek berdua saat ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

"Pemasukan lebih banyak Lesti Kejora atau Rizky Billar sih?" tanya Irfan Hakim yang dikutip pada Jumat, (7/10/2022).

Pada video itu Lesti Kejora yang lebih dulu menjawab pertanyaan Irfan Hakim tersebut. Lesti Kejora mengungkapkan bahwa penghasilan Rizky Billar lebih banyak karena sejumlah bisnis yang dijalaninya. 


Sosok Rizky Billar dan Lesti Kejora. (ist)

 "Kakak (yang lebih banyak), kan kakak bisnisnya banyak," ucap Lesti Kejora sambil menyuapi makan suaminya dengan tangannya.

Mendengar jawaban Lesti Kejora, Irfan Hakim kembali meyakinkan apakah benar bahwa penghasilan Rizky Billar lebih banyak dari Lesti.

"Beneran sebanyak itu? Lu tuh sesukses itu ya? Beneran Lar?" tannya Irfan Hakim lagi yang masih penasaran. 

Tidak langsung menjawab dan terlihat seperti berpikir, Rizky Billar pun menjawab pertanyaan Irfan Hakim secara bijak dengan mengucapkan kata ‘InsyaAllah’. 

“InsyaAllah,” ucap Rizky Billar.

Rizky Billar Berbelit Ditanya Soal Kegiatan

Belum lama ini sebuah video lawas Rizky Billar yang geram saat disebut sebagai suami numpang hidup dengan Lesti Kejora dimunculkan kembali.

Menurut Rizky Billar, netizen tak mengerti apa-apa tentang rumah tangganya.

"Dia (netizen) gak tahu, Lesti Kejora selama ini jaga lilin, aku yang kerja," kata Rizky Billar sembari bercanda dilansir dari cuplikan akun @viral.gosipartis, dikutip IntipSeleb, Kamis, 6 Oktober 2022.

"Makanya sebutin lu kegiatannya, sehari-harinya apa? Bilangin," timpal Irfan Hakim yang saat itu sebagai host.

Adapun Rizky Billar kemudian mengaku bahwa kesehariannya, kini ia lebih sering berada di belakang layar kaca. Dengan mengurus berbagai bisnisnya.

"Masa dibilangin, ya bisnis itu satu. Jadi belakangan ini aku kan lebih banyak di belakang layar," ujar Rizky Billar.

Adpaun Irfan Hakim kemudian memberikan pertanyaan lagi. Ia penasaran kepada Rizky Billar mengapa sudah tak lagi bermain sinetron sejak menikah dengan Lesti.

"Tapi banyak yang bilang katanya Rizky Billar gak mau main sinetron lagi, bener gak?" tanya Irfan Hakim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral