Pelantun 'Ojo Dibandingke' di Istana Negara Disuruh Ngaji, Ternyata Gus Miftah Tak Tahu Agama Farel.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar dari Kanal YouTube BTD

Pelantun 'Ojo Dibandingke' di Istana Negara Disuruh Mengaji, Ternyata Gus Miftah Tak Tahu Agama Farel

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 13:52 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar video di media sosial hingga viral, tentang Gus Miftah menyuruh bocah viral yang menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke'di Istana Negara, Farel Prayoga, untuk mengaji di atas panggung sebuah acara pengajian. Namun, Farel Prayoga mengaku kepada Gus Miftah, bahwa dirinya tidak bisa mengaji.

"Farel, kamu sudah ngaji belum le? Sudah juz berapa kamu ngaji?" tanya Gus Miftah seperti yang dilansir dari tvonenews.com dari kanal YouTube Btd, Sabtu (8/10/2022). 

Farel Prayoga pun menjawab bahwa dirinya tidak mengaji, "Mboten ngaji (nggak ngaji)."

Kemudian dari tayang video yang viral itu, Gus Miftah langsung menasihati Farel Prayoga agar tidak lupa untuk mengaji selayaknya umat Islam lainnya. Mendengar nasihat itu, tampak wajah Farel terlihat bingung. 

Tak sampai situ saja, setelah Gus Miftah menasehati Farel, ia juga mengingatkan Farel yang sudah terkenal dan sudah memiliki uang tapi harus mengaji. 

"Kamu sekarang sudah terkenal, sudah mulai punya uang. Abah doakan besok kamu jadi artis top internasional, amin. Tetapi yo ngaji bro, mosok ora ngaji (tapi yang ngaji, masa nggak ngaji," pungkas Gus Miftah. 

Hal itu pun dijawab Farel namun dirinya seperti kebingungan untuk menjelaskannya, " Piye le ngomongnya (Gimana Ngomongnya)?" ujar Farel. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral