Di depan Ka´bah, Lesti Kejora menangis di pelukan ayah.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Sedih! di Depan Ka´bah, Lesti Kejora Nangis Sesenggukan di Pelukan Sang Ayah, Netizen: Semoga Lesti Mendapat Keadilan

Minggu, 9 Oktober 2022 - 13:04 WIB

Jakarta – Lesti Kejora yang tengah dilanda kasus KDRT oleh suaminya sendiri, Rizky Billar, dikabarkan sedang menjalankan umrah dengan keluarganya. Sebuah video viral di jagat maya yang memperlihatkan Lesti menangis di depan Ka´bah.

Sedih! di Depan Ka´bah, Lesti Kejora Nangis Sesenggukan di Pelukan Sang Ayah, Netizen: Semoga Lesti Mendapat Keadilan

Ditengah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora, kini istri dari Rizky Billar itu dikabarkan sedang melaksanakan umrah bersama keluarganya. Sebuah video yang diunggah akun TikTok @loveisyou95 pada Minggu (9/10/2022) mendadak jadi sorotan.

Dalam video tersebut, tampak Lesti Kejora dan keluarganya sedang berada di sekitar Ka´bah. Lesti sendiri terlihat menangis dan menyembunyikan wajahnya di pelukan sang ayah yakni Endang Mulyana.

Lesti Kejora menangis sesenggukan di pelukan ayah (sumber: kolase tim tvonenews)

Lesti diduga menangis dan beberapa kali ditenangkan oleh ayah dan keluarganya. Terlihat jelas begitu sang ayah begitu menyayangi anak perempuannya.

¨Luka fisik mudah hilang, trauma dan luka batin pasti akan terus berasa... semangat Kejora, banyak yang menunggu ceriamu, banyak yang menanti candamu,¨ tulis akun tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral