Komika Mamat Alkatiri.
Sumber :
  • instagram/@mamat_alkatiri

Dilaporkan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Komika Mamat Alkatiri Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Hillary Brigitta Lasut

Minggu, 9 Oktober 2022 - 14:18 WIB

Jakarta - Komika Mamat Alkatiri sampaikan permintaan maafnya kepada Hillary Brigitta Lasut terkait dengan materi yang disampaikannya pada sebuah acara diskusi yang membuat anggota Komisi I DPR RI Fraksi NasDem itu tersinggung dengan perkataan Mamat Alkatiri.

Melalui sebuah unggahan di media sosial instagram pribadinya @mamat_alkatiri pada Sabtu (8/10/2022), menunjukan komika asal Fakfak, Papua Barat itu meminta maaf atas kata-kata yang  diucapkan dalam penampilannya pada sebuah acara diskusi.

"Hallo teman teman untuk menanggapi yang telah ramai beredar izinkan saya sedikit menjelaskan sekaligus juga ingin meminta maaf atas tersinggungnya kakak @hillarylasut karena kata-kata saya," tulis mamat pada unggahannya.

Pada video itu Mamat menyatakan jika dirinya meminta maaf sebesar-besarnya kepada Hillary Lasut atas perkataan serta perbuatannya saat tampil dalam acara diskusi tersbut yang membuat Hillary tersinggung.

"Halo teman-teman saya Mamat Alkatiri pada kesempatan kali ini saya ingin memohon maaf sebesar-besarnya kepada kak Hillary Brigitta Lasut atas kata-kata saya yang membuatnya tersinggung pada sebuah acara diskusi," kata Mamat Alkatiri. 

Diketahui jika pada saat itu Mamat Alkatiri dan Hillary Lasut sama-sama hadir sebagai pengisi acara sebuah diskusi dimana Mamat tampil untuk menghibur sementara Hillary diundang sebagai seorang pembicara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral