Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Tegar! Meski Alami KDRT, Melalui Pesan Whatsapp Lesti Kejora Sempatkan Minta Izin Berangkat Umrah ke Suaminya Rizky Billar

Minggu, 9 Oktober 2022 - 15:13 WIB

Jakarta – Lesti Kejora yang mengalami KDRT oleh suaminya sendiri Rizky Billar, masih menyempatkan diri untuk meminta izin berangkat umrah. Namun, pengacara Billar Ade Efril justru menilai Lesti bukan seperti istri yang baik.

Tegar! Meski Alami KDRT, Melalui Pesan Whatsapp Lesti Kejora Sempatkan Minta Izin Berangkat Umrah ke Suaminya Rizky Billar

Mesti Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri Rizky Billar, dirinya masih menyempatkan untuk meminta izin kepada Billar saat hendak pergi umrah bersama keluarganya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (sumber: kolase tim tvonenews)

Diketahui, Lesti meminta izin kepada Billar melalui pesan Whatsapp. Namun, pengacara Rizky Billar Ade Efril justru menilai perbuatan Lesti sebagai bukan seorang istri yang baik.

"Dia pamitan lewat WA kasih tahunya. Ya tapi seharusnya istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk meminta izin dan pamitan apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah," ujar Ade Erfil Manurung kuasa hukum Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu (9/10/2022).

¨Kalo ini kan hanya WA, apakah itu yang disebut seorang istri yang baik? Dia masih sah lho, Rizky masih sah suaminya," sambung Ade Erfil,¨ sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral