Warga di Ngawi Menggelar Selamatan Hasil Panen.
Sumber :
  • instagram/@fakta.indo

Viral Video Warga Menggelar Selamatan Hasil Panen dengan Saling Lempar-lemparan Makanan, Menuai Pro dan Kontra dari Netizen

Minggu, 9 Oktober 2022 - 18:30 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial instagram yang memperlihatkan keseruan warga saat melakukan syukuran hasil panen dengan melempar-lempar makanan di Ngawi, Jawa Timur.

Video tersebut viral dan menjadi perbincangan dari netizen diunggah oleh akun instagram @fakta.indo pada Sabtu (8/10/2022) menunjukan momen saat warga merayakan syukuran hasil panen

"Gelar selamatan, warga saling lempar makanan. Lokasi: Sidolaju, Ngawi, Jawa Timur," tulis @fakta.indo pada keterangan video yang diunggah.

Pada video tersebut nampak sejumlah warga yang saling melemparkan makanan yang sudah disediakan di tengah lapang untuk sebuah perayaan atau selamatan atas hasil panen.

Terlihat sejumlah warga yang mengikuti acara tradisi tersebut berkumpul pada sebuah tanah lapang dimana terdapat sejumlah jenis bahan makanan yang berasal dari hasil panen desa tersebut.

Lalu pada video itu terlihat sejumlah warga berlarian mengambil makanan yang sudah disediakan di tengah lapangan lalu melempar-lempar makanan tersebut satu sama lain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral