Wendy Walters dan Reza Arap.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Wendy Walters Akui Pernah Menanyakan Alasan Reza Arap Selingkuh, Jawabannya Bikin Tercengang

Senin, 10 Oktober 2022 - 05:26 WIB

Jakarta - Publik dihebohkan dengan kabar tak mengenakan dari pasangan selebriti Reza Arap dan Wendy Walters di akhir bulan September 2022.

Wendy Walters, Istri dari selebriti dan musisi Reza Arap  sendiri yang menceritakan tentang semua yang terjadi dalam rumah tangganya.

Mengelak tudingan tersebut, Reza Arap mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Namun setiap istrinya ditanya tentang keadaan, Wendy Walters selalu tak kuasa menahan pedih dan tangis yang ia rasakan.

Sebab, dirinya mengungkapkan bahwa rumah tangganya yang ia jalani bersama dengan Reza Arap sedang tidak baik-baik saja. 

Diketahui, rumor perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap ramai diperbincangkan oleh publik. Tak tahan lagi, Wendy Walters pada akhirnya mengatakan pada publik bahwa yang ia rasakan kenyataannya lebih parah dari yang ditulis media selama ini. 

“Nggak tau aku kesel aja, disaat kayak apa yang sebenarnya terjadi tuh lebih parah daripada yang media tulis, gitu,” ujar Wendy Walters dalam sebuah konten YouTube milik Luna Maya

Wendy juga mengatakan selama ini dirinya tidak mengetahui apa yang telah dilakukan sang suami. Ditambah lagi. Banyak hal yang ditutupi Reza Arap dari Istrinya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral