Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Loh Kemarin Rizky Billar ´Ngemis´ Tak Ingin Diceraikan Lesti Kejora, Kini Pengacaranya Ungkap Lesti Sudah Ditalak Satu

Senin, 10 Oktober 2022 - 10:19 WIB

Jakarta – Lesti Kejora mencuat namanya setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar muncul ke permukaan. Sebelumnya, pengacara Rizky Billar mengungkapkan bahwa kliennya tidak ingin diceraikan oleh Lesti, kini pengacara yang sama mengungkapkan bahwa istri Billar tersebut telah ditalak satu.

Loh Kemarin Rizky Billar ´Ngemis´ Tak Ingin Diceraikan Lesti Kejora, Kini Pengacaranya Ungkap Lesti Sudah Ditalak Satu

Dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment pada Senin (10/10/2022) Ade Efril Manurung selaku pengacara Rizky Billar mengatakan bahwa kliennya sempat mengucapkan talak satu kepada Lesti Kejora.

"Sekitar jam 5 pagi itu ribut lagi Lesti. Akhirnya klien saya itu mau pergi ke kamar mandi. Mau keputusan diri lah, nah saat Rizky mau ke kamar mandi dia ucap talak," pungkas Ade Erfil.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (sumber: dok ist)

Ade Efril mengatakan ketika mendengar itu, Lesti mengamuk dan menyerang Billar terlebih dahulu.

Ketika dia menuju kamar mandi nih, kan masih ribut terus nih. Lalu Rizky, 'Kakak talak satu nih' di situlah Lesti nyerang, ngamuk, Enak sekali kakak mau nalak dedek, tariklah sininya (menirukan gaya Lesti Kejora menarik baju Rizky Billar) sampai putus kalungnya. Tepislah sama klien saya, lalu jatuh," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral