Rizky Billar Dituding Tenar Karena Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Dituding Terkenal Karena Lesti Kejora, Pihak Keluarga Rizky Billar Beri Tanggapan: Dari Mana Menumpang Hidupnya?

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:34 WIB

Jakarta - Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora dilaporkan terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pada tanggal (28/9/2022), laporan diterima oleh Polres Metro Jakarta Selatan yang dilaporkan oleh Lesti Kejora.

Setelah penyanyi dangdut, Lesti Kejora melaporkan suaminya atas dugaan KDRT, dirinya sempat dirawat dirumah sakit karena mengalami cedera leher yang diduga hasil perbuatan Rizky Billar.

Sepulangnya dari rumah sakit, Lesti memutuskan untuk menunaikan ibadah umroh bersama dengan keluarga juga anak pertamanya bersama Rizky Billar, Leslar atau Baby L.

Kini Rizky Billar dan keluarganya menunggu kepulangan Lesti Kejora dari Tanah Suci untuk memperjelas hubungan pernikahan mereka.

Rizky Billar Berharap dapat Mempertahankan Pernikahan

Meski dirinya telah dilaporkan oleh Lesti Kejora, Rizky Billar masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Lesti Kejora. Demikian pula dengan keluarga dari Rizky Billar.

Ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra menyampaikan keinginan Rizky untuk mempertahankan pernikahannya dengan Lesti Kejora. Meskipun pasangan tersebut sedang diterpa isu miring. 

“Billar akan mempertahankan (pernikahannya),” ungkap Izhar Wilendra kepada awak media, pada Sabtu (8/10/2022).

Selain mempertahankan pernikahan dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, pihak keluarga Rizky juga mengharapkan agar keduanya dapat menyelesaikan isu miring tersebut dengan cara yang baik

Izhar juga tidak menginginkan adanya perceraian dalam rumah tangga mereka dalam usia pernikahan yang masih seumur jagung.

“Kami mendoakan mereka mempertahankan perkawinannya,” ujar Izhar.

Demi masa depan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan tetap utuh, Izhar Wilendra mengatakan kedua belah pihak akan menentukannya setelah kepulangan Lesti Kejora ke Tanah Air. Pihak keluarga sangat menghargai keputusan Lesti Kejora.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
Viral