Penyanyi Pamungkas.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Video Aksi Tak Senonohnya di Panggung Viral, Pamungkas Beri Klarifikasi Sebut Sebagai Seni Panggung, Netizen: Kirain Sadar Diri, Ternyata…

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:47 WIB

Jakarta – Pamungkas belum lama ini menjadi sorotan netizen setelah aksi tak senonohnya di atas panggung viral di jagat maya. Dalam video tersebut, tampak penyanyi To The Bone itu menggesekkan handphone milik seorang penggemarnya ke celananya. Kini, Pamungkas memberikan klarifikasi.

Video Aksi Tak Senonohnya di Panggung Viral, Pamungkas Beri Klarifikasi Sebut Sebagai Seni Panggung, Netizen: Kirain Sadar Diri, Ternyata…
Menanggapi video viral yang menampilkan aksi tak senonohnya, Pamungkas pun angkat bicara. Melalui unggahan di Instagram Storynya @pamungkas, Pamungkas memberikan klarifikasi terkait video tersebut.

Dia mengatakan bahwa aksinya menggesekan handphone milik penggemar ke celananya adalah sebuah bentuk fan service.

¨Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang, apakah perlu angkat bicara atau enggak. Tetapi semalam sesuatu terjadi yang membuat saya memang mau gak mau make a statement about this," kata Pamungkas pada Senin (10/10/2022).

Penyanyi Pamungkas lalu mengatakan bahwa aksi yang dicap ´tak senonoh´ merupakan sebuah stage art atau seni panggung.

¨Yang pertama 'ini apaan sih, ngapain sih kayak gitu?' Ini lagi manggung bang, itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong, lalu digoreng pada saat itu terjadi itu murni sebuah fan-service, dari ku untuk fans ku, bagian dari penampilan aku bisa katakan, bagian dari stage art (seni panggung),¨sambungnya.

Dia juga menilai bahwa tindakannya tersebut tidak melenceng.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral