Rizky Billar.
Sumber :
  • instagram/@rizkybillar

Kepergok Komentari Unggahan Instagram Mantan Manajernya, Rizky Billar Emosi hingga Sebut Pansos

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:51 WIB

Jakarta - Kabar mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah menerpa rumah tangga dari pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi perbincangan hangat.

Kasus KDRT tersebut mencuat ke publik setelah pedangdung Lesti Kejora melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui saat itu Lesti didampingi oleh kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Billar atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Beragam spekulasi di media sosial pun muncul terkait dengan kasus dugaan KDRT tersebut, mulai dari isu selingkuh yang diduga menjadi penyebab terjadi KDRT di rumah tangga pasangan Leslar itu, sampai tudingan Billar yang memanfaatkan nama istrinya Lesti Kejora untuk bisa terkenal.

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sendiri sudah memproses laporan yang dilayangkan oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar, dengan memanggil artis sinetron tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

Namun dikabarkan jika Rizky Billar tidak memenuhi panggilan dari Polres Jakarta Selatan terkait pemeriksan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh kuasa hukum dari Billar, jika kliennya tersebut tidak bisa memenuhi panggilan dari Polres Jakarta Selatan karena ada kesbikan yang tidak bisa ditinggalkan, selain itu disebutkan jika psikis dari Rizky Billar terganggu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral