Rizky Billar dan Isa Zega.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Disebut-sebut Sebagai ´Mami Simpanan´ Rizky Billar, Tante Seksi Ini Ungkap Awal Pertemuannya Saling Lirik Lalu...

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:54 WIB

Jakarta – Rizky Billar mendadak ramai diperbicangkan setelah dirinya tersangkut kasus KDRT yang dilaporkan oleh istrinya sendiri Lesti Kejora. Sebelumnya, Billar sempat diisukan menjadi simpanan seorang tante dan menjual diri online. Seorang tante seksi yang diduga sebagai simpanannya pun buka suara.

Disebut-sebut ´Mami Simpanan´ Rizky Billar, Tante Seksi Ini Ungkap Awal Pertemuannya Saling Lirik Lalu...

Nama Rizky Billar mendadak jadi sorotan setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Lesti Kejora menjadi perbincangan publik. Beredar kabar bahwa Billar sempat menjual diri secara online hingga menjadi simpanan seorang tante.

Nama Isa Zega pun menjadi sorotan netizen diduga adalah sosok ´tante simpanan´ yang dimaksud. Melalui akun Instagram pribadinya, Isa Zega sempat memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan suami dari Lesti Kejora hanyalah sebatas teman.

Dilansir dari kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada Senin (10/10/2022), Isa Zega blak-blakan mengungkapkan awal pertemuan dirinya dengan Rizky Billar yakni di sebuah cafe di Kalibata City.

¨Mami kenal RB itu di salah satu cafe, kebetulan pada waktu itu mami tinggal di sana, RB lagi makan di situ sama pacarnya,¨ ujar Isa Zega.

Isa Zega juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat saling bertukar pandang, namun dia tak berani meminta nomor ponsel Billar lantaran gengsi.

¨ Mata mami kan kalau lihat cowok cakep langsung 'aw, ganteng,' gitu. Memang kita saling lirik tapi mami enggak mau minta nomornya, gengsinya ya," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral