Rizky Billar dan Isa Zega.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Boroknya Terbongkar, Diisukan Jadi ´Pria Simpanan Mami´ Ternyata Rizky Billar Sering Berkunjung ke Rumah Tante Seksi Ini

Senin, 10 Oktober 2022 - 15:57 WIB

Jakarta – Rizky Billar diisukan menjadi simpanan seorang mami sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Kini Billar yang melakukan KDRT semakin dibongkar bobrok masa lalunya. Seorang wanita cantik yang disebut-sebut sebagai ´tante simpanan´ pun angkat bicara.

Diisukan Jadi Pria Simpanan Mami, Rizky Billar Ternyata Sering Berkunjung ke Rumah Tante Seksi Ini...

Sempat beredar kabar bahwa Rizky Billar menjadi simpanan seorang tante. Kini wanita seksi bernama Isa Zega menjadi sorotan netizen diduga adalah sosok ´tante simpanan´ yang dimaksud. Melalui akun Instagram pribadinya, Isa Zega sempat memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan suami dari Lesti Kejora hanyalah sebatas teman.

Dilansir dari kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada Senin (10/10/2022), Isa Zega blak-blakan mengungkapkan awal pertemuan dirinya dengan Rizky Billar yakni di sebuah cafe di Kalibata City.

¨Mami kenal RB itu di salah satu cafe, kebetulan pada waktu itu mami tinggal di sana, RB lagi makan di situ sama pacarnya,¨ ujar Isa Zega.

Rizky Billar dan Isa Zega (sumber: kolase tim tvonenews)

Isa Zega juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat saling bertukar pandang, namun dia tak berani meminta nomor ponsel Billar lantaran gengsi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral