Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

Pakar Telematika Soroti Rekaman CCTV di Kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar: Ada Rekayasa, Pasti Ada Tujuannya

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:29 WIB

Jakarta - Kehidupan rumah tangganya yang adem ayem jauh dari berita miring, mendadak rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perhatian publik.

Diketahui bahwa rumah tangga Lesti Kejora sedang tidak baik-baik saja, pasalnya penyanyi dangdut Lesti Kejora diduga mengalami tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Lesti Kejora telah melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada (28/9/2022) dengan sangkaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan telah memanggil Rizky Billar untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi terlapor. Namun dirinya malah mangkir dari pemeriksaan.

Rizky Billar dikecam banyak pihak lantaran tindakannya ke Lesti Kejora dinilai sudah kelewatan. Sebab dalam laporan Lesti Kejora menyebutkan dirinya mengaku dibanting oleh suaminya, Rizky Billar.

Buntut kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora alami beberapa memar di beberapa bagian tubuhnya.

Belum usia mengenai kasus dugaan KDRT, kali ini rekaman CCTV di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar beredar luas di media sosial.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (kolase tim tvonenews.com)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral