Kasus dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Berbeda dengan Lesti Berangkat Umroh, Psikis Rizky Billar Terpuruk, Pengacara: Hanya Makan Indomie

Senin, 10 Oktober 2022 - 21:13 WIB

Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora menyeruak atas dugaan KDRT yang dilakukan Billar ke Lesti hingga menyebabkan sang istri harus dirawat. Adapun kini Lesti berangkat umroh, Psikis Rizky Billar terpuruk, Senin (10/10/2022).

Hebohnya masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik dan penggemar Leslar.

Berbeda dengan Lesti Berangkat Umroh, Psikis Rizky Billar Terpuruk, Pengacara: Hanya Makan Indomie..

Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung angkat bicara terkait kondisi psikis dari sang klien. Menurut Adek, kondisi psikis Billar saat ini tengah down karena permasalahan yang menimpanya. Diketahui, Billar tersandung kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Billar diduga telah melakukan kekerasan kepada sang istri, Lesti Kejora. Hingga akhirnya Lesti melaporkan Billar kepada pihak kepolisian atas dugaan KDRT. Setelah melaporkan Billar, Lesti kemudian dirawat di rumah sakit. Kondisi Lesti kini sudah membaik dan ia bersama keluarga tengah menjalani ibadah umroh.

Kepada awak media, Adek menjelaskan kondisi psikis Billar tengah terpuruk sampai-sampai tidak nafsu makan. Menurut Adek, Billar tidak mau makan nasi dan hanya makan mie instan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral