Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Terungkap! Tega KDRT hingga Selingkuhi Lesti Kejora, Ternyata Ini Alasan Rizky Billar Masih Belum Ditahan hingga Saat Ini…

Selasa, 11 Oktober 2022 - 11:24 WIB

Jakarta – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora mendadak jadi sorotan publik. Kasus ini masih terus bergulir, namun hingga saat ini Rizky Billar masih belum ditahan dan hanya berstatus sebagai sanksi. Apa alasannya?

Terungkap! Tega KDRT Lesti Kejora, Ternyata Ini Alasan Rizky Billar Masih Belum Ditahan hingga Saat Ini…

Rizky Billar menuai hujatan netizen setelah dilaporkan oleh istrinya sendiri Lesti Kejora atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, hingga saat ini Billar masih belum ditahan. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengungkapkan pihaknya akan memanggil Rizky Billar yang masih berstatus sebagai sanksi. Dilansir dari IntipSeleb, tujuan kepolisian memanggil Billar ialah untuk memperjelas duduk perkara kasus KDRT.

¨Nah, kita ingin dia dipanggil dulu, kan belum pernah diperiksa. Jadi, biar mempertegas, memperjelas semuanya. Dan dia juga kan selama ini belum pernah diperiksa sebagai saksi, kan belum diperiksa dalam panggilan sebagai saksi itu," pungkas Kombes Zulpan pada Senin (10/10/2022).

"Nanti, dari keterangan dia, nah baru nanti penyidik bisa menentukan langkah selanjutnya berdasarkan keterangan dari saksi yang lain, keterangan dari hasil visum, keterangan dari pelapor, atau korban dalam hal ini," lanjutnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (sumber: kolase tim tvonenews)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral