Bule Lakukan Aksi Burn Out.
Sumber :
  • instagram/@fakta.indo

Viral! Wisatawan Asing di Bali Berulah Lagi, Seorang Bule Lakukan Aksi Burn Out Menggunakan Sepeda Motor Sewaan

Selasa, 11 Oktober 2022 - 11:53 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang wisatawan asing di Bali yang melakukan aksi burn out atau membuat ban belakang motor berputar hingga mengeluarkan asap menggunakan sepeda motor yang disewanya.

Video tersebut diunggah sebuah akun instagram @fakta.indo pada Senin (10/10/2022) menunjukan seorang pria bule yang sedang melakukan aksi burn out menggunakan sepeda motor yang ia sewa.

"Bule wisatawan di Bali ini ngegas motor rental hingga berasap.," tulis @fakta.indo pada keterangan video yang diunggahnya.

Aksi burn out atau menggeber sepeda motor sampai membuat ban belakang motor mengeluarkan asap sendiri kerap dilakukan oleh para pembalap profesional saat mealukan selebrasi kemengan. 

Namun pada video yang diunggah terlihat pria bule yang menggunakan kaos berwarna putih dan celana pendek tengah menaiki sepeda motor berwarna hitam sambil menggeber-geber sepeda motor yang ia gunakan.

Pada video tersebut juga terlihat bule itu menarik pedal gas sepeda motor miliknya sampai membuat ban belakang motornya berputar hingga mengeluarkan asap atau sering disebut dengan istilah burn out.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral