Psikis Rizky Billar Sempat Terganggu.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Semua Tentangnya Selalu “Salah”, Rizky Billar Dihujat Bertubi-Tubi Oleh Publik: Kasihan Lho Jadi Dia

Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:25 WIB

Jakarta - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi sorotan oleh publik. 

Rizky Billar telah dilaporkan ke polisi oleh istrinya sendiri hingga Lesti Kejora sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit

Setelah momen tersebut, Rizky Billar dikabarkan menghilang dan mangkir dari panggilan Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan sebagai saksi terlapor.

Sebagai orang terdekat dari Rizky Billar, ayah angkat Billar Izhar Wilendra pada akhirnya buka suara tentang keadaan Rizky Billar.

Psikis Rizky Billar Terganggu Karena Hujatan Publik

Izhar Wilendra, Ayah angkat dari Rizky Billar mengungkapkan psikis dari suami Lesti Kejora tersebut sempat terganggu, setelah dirinya dilaporkan ke polisi. 

Sebab, setiap Rizky Billar melangkah selalu mendapat hujatan dari publik. Walaupun hujatan tersebut tidak berdasar pada sesuatu yang pasti.

“Bukan saya membela Billar, tapi kalau saya ungkapkan, kasian lho menjadi Billar. Dia miskin dihujat, dia kaya dihujat. Tempo hari mungkin kalau nggak menikah dengan Lesti dihujat, setelah menikah dengan Lesti dihujat,” ungkap Izhar saat ditemui wartawan.


Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Ist)

Begitu juga saat ia bekerja menjadi pemain sinetron, lawan mainnya juga sempat diisukan menjalin hubungan dengan Rizky Billar. 

Bahkan saat Rizky Billar sedang memimpin perusahaannya dikantor malah dibilang numpang hidup.

“Kerja main sinetron dituduh selingkuh dengan lawan main padahal mereka temen, memimpin perusahaan dari kantor dibilang numpang hidup. Semua tentang Billar Salah,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral