Rizky Billar, Lesti Kejora dan Marissya Icha.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Disebut Cepu dan Pansos Lantaran Bongkar Curhatan Close Friend Rizky Billar, Marissya Icha Buka Suara: Kok Heboh?

Selasa, 11 Oktober 2022 - 14:59 WIB

Jakarta - Selebgram Marissya Icha naik pitam usai disebut cepu dan pansos lantaran membongkar pesan curahan hati (curhat) Rizky Billar yang dibuatnya secara close friend di Instagram.

Sebelumnya memang Marissa Icha membocorkan ke media tentang isi pesan close friend yang dibuat oleh suami Lesti Kejora itu. Tak tanggung-tanggung, sahabat mendiang Vanessa Angel tersebut men-screenshoot curahan hati Rizky Billar.

Atas tindakannya itu, ia mendapatkan hujatan dan cibiran dari warganet. Marissya Icha disebut cepu dan pansos lantaran ikut campur dengan urusan orang lain.

Tak terima disebut jelek oleh warganet, Marissa Icha menanggapi hal tersebut dalam instagram storynya baru-baru ini.

"Namanya sudah di posting di medsos berarti sudah siap didistribusikan kembali dong dan juga sudah siap jadi bahan pembicaraan banyak orang?," tulisnya dalam akun Instagram @marissyaichareal, Senin (10/10/2022).

Tak hanya itu, Marissya juga menilai bahwa pesan yang dituliskan oleh Rizky Billar menurutnya bukanlah aib yang harus ditutupi.

"Lagian isinya juga bukan berupa aib kan? Isinya juga pesan yang ingin disampaikan dari hati, curhatan yang ditulis dengan tujuan agar orang membacanya, pesan yang ditujukan untuk seseorang dan ingin orang tersebut baca kan?."

"Berarti dengan tujuan udah siap jadi bahan perbincangan dong? Kok heboh?," beber Marissya.


Kebersamaan Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Terkait perkataan warganet yang menilai dirinya pansos dan selalu ikut campur dengan urusan para artis yang tengah bermasalah, Marissya Icha turut menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Pertanyaan saya kenapa rata-rata artis yang lagi masalah kenapa pada hubungin saya ya? pada telpon duluan ke saya, saya juga bingung. Saya juga maunya hidurp urus diri sendiri."

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral