Petani Ratapi Ladang Buah Melon Miliknya Terendam Banjir.
Sumber :
  • instagram/@memomedsos

Viral Video Seorang Petani Menangis Meratapi Ladang Melon Miliknya yang Gagal Panen Karena Terendam Banjir

Selasa, 11 Oktober 2022 - 15:19 WIB

Jakarta - Sebuah video viral di media sosial instagram memperlihatkan seorang petani melon yang harus tertunduk lemas meratapi tanaman melon miliknya yang gagal untuk panen karena terendam banjir.

Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram @memomedsos pada Senin (10/10/2022) menunjukan momemn haru ketika seorang petani menagis karena gagal memanen buah melon yang ia tanam karena ladang buah miliknya terendam banjir.

"Seorang petani menangis karena tanaman melon miliknya terendam banjir," tulis @memomedsos pada keterangan pada video yang diunggahnya. 

Pada video yang dibagikan oleh @memomedsos itu terlihat seorang petani yang sedang duduk tertunduk lemas di sebuah ladang tanaman buah melon miliknya yang terendam banjir.

Terlihat petani tersebut tengah bersedih bahakan sampai menangis karena tanaman melon yang ia tanam harus mengalami gagal panen setelah ladang buah miliknya terendam oleh banjir.

Pada video itu juga menunjukan kondisi dari ladang buah-buahan yang ada disekelilingnya juga tergenang oleh air banjir yang melanda kawasan tersebut sehingga membuat buah melon yang ditanamnya tidak bisa dipanen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral