Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Tega Smackdown Lesti Kejora, Polisi Masih Enggan Tahan Rizky Billar Atas Kasus KDRT, Ternyata Ini Alasannya…

Selasa, 11 Oktober 2022 - 16:23 WIB

Jakarta – Rizky Billar hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi atas kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Pihak kepolisian sendiri masih enggan menahan Billar dengan alasan tersendiri.

Sudah Smackdown Lesti Kejora, Polisi Masih Enggan Tahan Rizky Billar Atas Kasus KDRT, Ternyata Ini Alasannya…

Rizky Billar tersangkut kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. Namun, polisi masih enggan menahan Billar hingga saat ini. Ternyata ada alasan tersendiri yang diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Kombes Endra Zulpa mengungkapkan pihaknya akan memanggil Rizky Billar yang masih berstatus sebagai sanksi. Dilansir dari IntipSeleb, tujuan kepolisian memanggil Billar ialah untuk memperjelas duduk perkara kasus KDRT.

¨Nah, kita ingin dia dipanggil dulu, kan belum pernah diperiksa. Jadi, biar mempertegas, memperjelas semuanya. Dan dia juga kan selama ini belum pernah diperiksa sebagai saksi, kan belum diperiksa dalam panggilan sebagai saksi itu," pungkas Kombes Zulpan pada Senin (10/10/2022).

"Nanti, dari keterangan dia, nah baru nanti penyidik bisa menentukan langkah selanjutnya berdasarkan keterangan dari saksi yang lain, keterangan dari hasil visum, keterangan dari pelapor, atau korban dalam hal ini," lanjutnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (sumber: kolase tim tvonenews)

Namun, Kombes Zulpan juga mengungkapkan bahwa telah ditemukan unsur pidana dalam kasus KDRT Lesti Kejora.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral