Dua Orang Pemuda Tertidur Di Semak-semak Jadi Tontonan Warga.
Sumber :
  • instagram/@kabarnegri

Viral Video Dua Pemuda Tertidur Pulas di Semak-semak Pinggir Jalan, Bikin Heboh Masyarakat yang Melintas

Selasa, 11 Oktober 2022 - 16:29 WIB

Jakarta - Viral sebuah video di media sosial instagram memperlihatkan dua orang pemuda yang tertidur pulas di semak-semak yang berada di pinggir jalan raya mengundang perhatian masyarakat.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram @kabarnegeri pada Senin (10/10/2022) menunjukan saat sejumlah warga berkerumun untuk melihat dua orang pemuda yang sedang tertidur pulas di pinggir jalan.

"Dua Pemuda di Makassar Tidur Pulas di Pinggir Jalan Jadi Tontonan Warga," tulis @kabarnegri pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video yang diunggah tersebut terlihat dua orang pemuda yang tertidur dengan pulas di semak-semak yang berada di pinggir jalan raya dimana salah satu diantaranya bahkan masih menggunakan helm saat tertidur.

Hal tersebut pun menarik perhatian sejumlah masyarakat yang melintasi jalanan tersebut, mereka penasaran dan berkerumun untuk melihat kedua pemuda yang tengah tertidur pulas di pinggir jalan itu.

Banyak warga yang terlihat kebingungan dengan alasan keduanya tidur di semak-semak, bahkan ramainya masyarakat yang berkerumun di sekitar dua pemuda yang tengah tertidur pulas itu tidak membuat mereka terbangun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral