KKN di Desa Penari rilis trailer baru untuk versi yang lebih panjang.
Sumber :
  • Istimewa

KKN Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Akan Tayang Pada 29 Desember Mendatang, Sudah Siap Untuk Merasakan Ketegangan?

Selasa, 11 Oktober 2022 - 23:51 WIB

Jakarta – Pasca kesuksesannya menggemparkan layar bioskop Indonesia, film horor KKN Desa Penari akan kembali menyapa penonton dalam versi terbarunya.

Versi ini diberi tajuk KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang nantinya akan menayangkan 40 menit adegan tambahan yang tidak ditayangkan pada film sebelumnya. Seiring dengan pengumuman tersebut, MD Pictures juga telah merilis poster resmi KKN Desa Penari extended version ini.

Dalam poster tersebut, terpampang jelas Badarawuhi, sosok hantu terkenal yang diperankan oleh Aulia Sarah. Alih-alih cantik, dalam poster ini Badarawuhi justru digambarkan menjadi sosok yang tampak menyeramkan. 

Terlihat juga seekor ular yang nampak menggeliat dan masuk ke wajah Badarawuhi bagian kanan. Pada poster ini kulit Badarawuhi juga digambarkan dengan bersisik, namun masih tampil identik dengan selendang berwarna hijaunya.

Sementara itu, secuplik adegan baru yang nampak dalam trailer KKN Desa Penari ini adegan awal Widya (Adinda Thomas) sebelum memulai kuliah kerja nyata (KKN). Kala itu, digambarkan ia sedang membujuk sang ibu (Lidya Kandou) agar bisa ikut dalam program KKN di desa pilihan Ayu (aghniny Haque) tersebut.

Meski wajah sang ibu menampakan raut khawatir, namun akhirnya Widya tetap pergi untuk melaksanakan KKN bersama Ayu, Nur (Tissa Biani), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (M Fajar Nugraha).

Menampilkan adegan baru
Film KKN di Desa Penari versi terbaru ini juga akan menampilkan 30 persen adegan baru dan 70 persen materi lama yang tidak digunakan dalam film pertamanya. KKN Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni sejatinya akan menjawab segala pertanyaan para penonton tentang cerita yang masih belum terungkap.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral