Kolase Foto Lesti Kejora, Rizky Billar dan Aldi Taher.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Instagram Aldi Taher dan Lesti Kejora

Aldi Taher Ciptakan Lagu 'Rizky Billar Sayang Lesti Insyaallah Rujuk Demi Babby L', Jadi Perbincangan Warganet 

Rabu, 12 Oktober 2022 - 09:22 WIB

Jakarta - Lagi ramai di media sosial dan menjadi perbincangan warganet soal Aldi Taher. Pasalnya, Aldi Taher menciptakan lagu dengan lirik 'Rizky Billar Sayang Lesti Insyaallah Mereka Rujuk Demi Babby L'. Bahkan, lagu itu yang awalnya diunggah Aldi Taher dalam bentuk video di akun instagram pribadinya, namun saat ini menjadi viral, dan tersebar luas di media sosial. 

Dari pantauan tvonenews.com di akun isntagram Aldi Taher, dalam unggahan video lagunya itu, ia menuliskan caption 'kangen sayang sayangan'. Kemudian, ia juga menandai akun pribadinya Lesti Kejor dan Rizky Billar

"Kangen sayang sayangan @lestykejora dengan @rizkybillar. Aku fans berat leslar," tulis Aldi Taher di caption Instagramnya, seperti yang dikutip tvonenews.com, pada Rabu (12/10/2022). 

Tak hanya itu saja, pelantun lagu 'I Love You So Much' itu juga menandai akun instagram indosiar, Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga. Setelah menandai akun media sosial instagram artis-artis top, ia juga tak lupa yang seperti biasanya membuat hastag, seperti #BIMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM +_PORTING_JUGA. 

Kemudian dari pantauan tvonenews.com kembali, dari unggahan video lagu yang diciptakan Aldi Taher soal Lesti Kejora dan Rizky Billar, liriknya berisi seperti berikut.

"Lesti sayang Rizky Billar
Rizky Billar sayang Lesti
Mereka saling mencintai, karena babby L

Saling sayang, salaing sayang, saling maag, saling maaf
Saling sayang, salaing sayang, saling maag, saling maaf
Saling sayang, salaing sayang, saling maag, saling maaf
Saling sayang, salaing sayang, saling maag, saling maaf
  
Lesti sayang Rizky Billar
Rizky Billar sayang Lesti
Isnyaallah mereka rujuk, demi babby L

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral