Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan, akan dilakukan pemanggilan kedua.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Curhatan Rizky Billar Bocor di Media Sosial, Orang Terdekat Suami Lesti Kejora yang Sebarkan: Pasti Anggap Gue Psikopat

Rabu, 12 Oktober 2022 - 09:54 WIB

Jakarta - Lesti Kejora, penyanyi dangdut yang belakangan ini masih dibicarakan oleh publik. Lantaran adanya kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Sejak kasus tersebut muncul ke permukaan, Rizky Billar sempat menghilang dan tidak terlihat di media konvensional  maupun media sosial. 

Sebab sejak saat itu, dikabarkan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung bahwa psikis Rizky sempat terguncang.

Namun, selebgram sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha bocorkan isi pesan curahan hati (curhat) suami Lesti Kejora, Rizky Billar di close friend Instagram.

Rupanya hal tersebut dilakukannya lantaran ingin memberikan dukungan kepada Lesti Kejora yang diduga menjadi korban KDRT oleh Rizky Billar.

Marrisya Icha Sebarkan Curhatan Rizky Billar

Dalam unggahan instagram story Rizky Billar, ia menuliskan pesan yang telah di screenshoot oleh Marissa Icha.

Rizky Billar menuliskan bahwa ia jauh dari manusia yang baik. Ia juga mengatakan kabar yang beredar semakin diperburuk oleh pihak lain.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," tulisnya seperti yang diungkap Marissya Icha di jakarta, Senin (10/10/2022).


Pasangan Leslar dan Marisya Icha. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral