Seorang Pria Nekat Lompat dari Flyover.
Sumber :
  • instagram/@fakta.indo

Viral! Seorang Pria Nekat Lompat dari Flyover Setinggi 20 Meter Timpa Sebuah Mobil, Netizen: Kirain Film Action

Rabu, 12 Oktober 2022 - 13:06 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video yang viral di media sosial di instagram memperlihatkan seorang pria yang selamat setelah melompat dari jembatan layang setinggi 20 meter dan mendarat tepat di atas sebuah mobil yang terparkir.

Video viral tersebut dibagikan oleh salah satu akun instagram @fakta.indo pada Rabu (12/10/2022) menunjukan momen saat pria tersebut mencoba merangkak keluar dari sebuah mobil yang terlihat hancur pada bagian kaca depannya.

Berdasrakan keterangan pada video tersebut di sebutkan jika pria tersebut diduga tengah dalam kondisi mabuk saat memutuskan untuk nekat melompat dari sebuah jembatan layang setinggi 20 meter.

"Diduga mabuk, pria ini selamat usai terjun dari Flyover dari ketinggian 20 meter dan mendarat tepat di sebuah mobil" tulis @fakta.indo pada keterangan video yang diunggahnya.

Aksi nekat pria itu pun mendapat perhatian dari warga yang berada disekitar lokasi kejadian, warga sekitar pun mencoba mendekati serta mengamankan pria yang diduga mabuk itu.

Terlihat pada video yang diunggah sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian mencoba untuk membantu pria yang diduga mabuk itu keluar dari mobil tempat dia mendarat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral