Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar).
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com/Instagram.com

Adegan Rizky Billar Ngamuk Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora Tersebar, Billar Mulai 'Keringat Dingin' Nih?

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:44 WIB

Jakarta - Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh aktor Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora memasuki babak baru, Rabu (12/11/2022).

Terbaru, beredar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan adegan pelemparan bola biliar yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan belum ada laporan terkait beredarnya rekaman CCTV yang memperlihatkan Lesti Kejora dilempar bola biliar oleh Rizky Billar.

Saat ini, kata Nurma, fokusnya masih melakukan pendalaman terkait laporan kasus KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar beberapa waktu lalu. 

"Untuk yang beredar yang dilaporkan di Polres Jaksel oleh L adalah KDRT. Untuk yang lain kita masih mendalami. Namun demikian yang kita utamakan pelaporan yang dibuat L mengenai KDRT," kata Nurma, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Nurma mengatakan, pihaknya saat ini hanya berfokus terhadap keterangan yang telah disampaikan Lesti Kejora terkait insiden KDRT yang dilakukan Rizky Billar. 

Adapun, kata Nurma, beredarnya video CCTV yang memperlihatkan Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora itu, pihaknya masih mendalami.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral