Inul Dartista, Mamah Dedeh dan Pasangan Leslar.
Sumber :
  • Twitter/@andikamalreza & instagram/@lestikejora

Komentari Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netizen Bandingkan Pernyataan Inul Daratista dan Mamah Dedeh Soal KDRT

Rabu, 12 Oktober 2022 - 19:13 WIB

Jakarta - Nama pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, setelah rumah tangga Pasangan Leslar itu diterpa isu Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabar tersebut mencuat ke publik ketika penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Disebutkan jika saat itu Lesti mendatangi Kantor Polres Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukumnya untuk melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya itu.

Kasus KDRT yang menerpa rumah tangga pasangan selebritis yang kerap di sapa Leslar itu mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia, bahkan banyak rekan sesama artis yang ikut mengomentari kasus KDRT tersebut.

Salah satu selebriti yang juga ikut mengomentari kasus KDRT yang menerpa rumah tangga pasangan Leslar itu adalah pedangdut Inul Daratista yang dikenal sangat dekat dengan Lesti Kejora.

Dalam sebuah unggahan di media sosial Inul berkomentar tentang KDRT yang menimpa Lesti Kejora, Ia meminta netizen untuk tidak lagi ikut campur dengan urusan pasangan Leslar dan cukup medoakan yang terbaik saja untuk keduanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral