Kolase Foto Iis Dahlia dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Iis Dahlia

Tanggapan Iis Dahlia Soal Kasus Lesti Kejora dan RB Menuai Komentar Netizen

Rabu, 12 Oktober 2022 - 19:14 WIB

Jakarta - Baru-baru ini tanggapan Pedangdut Indonesia, Iis Dahlia soal kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar viral di media sosial. Bahkan tanggapannya menuai komentar netizen di media sosial. 

Dari pantauan tvonenews.com, Iis Dahlia mengatakan, dirinya saat ini melihat talkshow-talkshow semuanya pada mempertanyakan Lesti Kejora. 

"Sekarang gini, aku itu ya, ngelihat talkshow-talkshow semua, kayaknya semuanya nanyaknya Lesti. Kayaknya kita nggak usah campur urusan orang la ya," ujar Iis Dahlia yang merupakan satu di antara orang tedekat Lesti Kejora, seperti yang dikutip tvonenews.com dari insta_Julid, Rabu (12/10/2022). 

Iis mengatakan seperti itu, bahwa ia menunjukan bahwa persoalan Lesti Kejora dengan Rizky Billar (RB) adalah hak privasi mereka. 

"Memang dede (Lesti Kejora) melaporkan suaminya (Rizky Billar), tetapi kita kan nggak tahu nih apa yang terjadi. Kita dengerin aja dulu, sabar, sampai mereka menjelaskan ke publik apa yang sebenarnya terjadi, karena kan itu dibawa ke ranah hukum," pungkasnya. 

Jadi, ia juga ingatkan, semua orang jangan berspekulasi bahkan memposting di sosial media soal kasus Lesti dan Billar.

"Jadi nggak usah berspekulasi semua orang, kayaknya semua orang itu memposting, katakan begana begono begini gitu, akhirnya semua semakin liar," pungkasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral