Happy Asmara dikabarkan menikah.
Sumber :
  • Kolase/ Tvonenews.com

Happy Asmara Dikabarkan Telah Menikah, Ini Sosok Pendamping yang Akhirnya Dipilih Menjadi Pasangan, Siapakah Dia?

Kamis, 13 Oktober 2022 - 13:27 WIB

Jakarta - Happy Asmara tidak hanya jadi sorotan publik karena memiliki suara yang ‘renyah’, kehidupan pribadinya juga kerap menuai perhatian netizen. Baru-baru ini namanya naik daun karena dikabarkan telah melepas masa lajang.

Anggapan ini muncul karena adanya unggahan Instagram Story Happy Asmara yang nampak cantik mengenakan baju khas pengantin Jawa (06/10/2022). Netizen langsung berspekulasi bahwa Happy Asmara melepaskan masa lajangnya secara diam-diam.

Berkat adanya unggahan ini warganet semakin penasaran mengenai sosok beruntung yang menikah dengan Happy Asmara. Pasalnya, selama ini Happy Asmara dikabarkan dekat dengan Denny Caknan, meskipun keduanya masih enggan berkomentar.

Tentu saja, nama Denny Caknan masuk dalam jajaran nama yang diperkirakan menikah dengan Happy Asmara berkat unggahan tersebut. Setelah menunggu cukup lama tanpa konfirmasi, akhirnya pada Rabu, 12 Oktober 2022, rasa penasaran netizen terjawab.

Happy Asmara manjawab rasa penasaran

Pelantun tembang Satru tersebut mengunggah video yang menyerupai sebuah prosesi pernikahan adat Jawa. Video diawali dengan penampakan dirinya mengenakan ronce melati khas calon penganting perempuan dalam tradisi siraman.

Happy nampak tersenyum bahagia ke arah kamera sembari disiram dengan air bunga. Video ini juga menyebutkan keterangan waktu yakni “Kediri, 8 Oktober 2022”. Lalu video berlanjut dengan memunculkan wajah Happy Asmara dengan baju adat pengantin Jawa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral